Kamis, 17 April 2014

Messages for Lee Minho :*

Hay..
Bicara tentang Lee minho ini aku buat untuk Lee min hoo kali ajah Lee min hoo lagi baca. hhe


Lee min hoo aktor korea kelahiran 22 juni 1987 yang bisa membuat hati para wanita bergetar dan itu termaksud aku...

Lee min hoo... Lee min hoo... setiap kali aku nonton dan memperhatikan foto-fotonya pasti aku merasakan hayalan hayalan yang sebenarnya bisa terwujud tapi bisa juga tidak bisa terwujud.
aku terkadang memiliki impian agar aku bisa bertemu dengan lee min hoo.
kadang aku berfikir bagaimana cara agar aku bisa bertemu dengannya, bisa foto bareng, minta tandatangan, bercanda bersama. menurut kalian aku bisa nggak sih bertemu dengan Lee min hoo atau tidak? aku FANS banget dengan dia... :)

Setiap ada berita tentang Lee minho datang ke Indonesia aku pasti senang tapi sedih juga, emang sih harapanku itu agar Lee minhoo datang ke indonesia tapi kota yang dia kunjungi bukan MAKASSAR tapi JAKARTA "mengjengkelkan" kenapa Lee min ho nggak datang ke Makassar ajah biar aku juga bisa foto bareng ama Lee min ho, kenapa dia musti datangnya di jakarta aja? kan aku BETE :( beruntung banget sih orang yang fans sama Lee min ho yang tinggalnya di Jakarta pasti mereka lebih mudah untuk bertemu beda dengan aku yang musti berfikir berapa kali lipat biar bisa ke jakarta sebab aku masih anak sekolahan yan duduk di bangku kelas 3 aku masih anak mama dan papa anak gadis yang masih harus di jaga. emang sih di jakarta aku punya keluarga TAPI....... banyak hal yang harus di pikirkan buat ke Jakarta biar bisa bertemu sama Lee min ho.

andai aja.. aku ini orang kaya yang punya duit banyak biar bisa terbang ke Korea biar bisa bertemu dengan Lee min ho di sana tapi sayangnya belum.. aku masih sekolah dan belum kerja, nanti deh kalau aku udah SUKSES dan punya duit banyak aku bakal terbang ke Korea biar bisa ketemu dengan Lee min ho :* Tapi kapan yah...??? semoga aja masa depanku baik dan sukses agar semua impian impian ku bisa tercapai amin.... YA ALLAH SWT!!!

aku udah lama Fans sama Lee min hoo dari mulai dia muncul di film Boys before flowers sampai saat ini..  dan dari dulu juga harapan dan impian ku agar bisa bertemu masih ada dalam mimpi belum jadi kenyataan. entah kapan dan dimana dan kondisi bagaimana ALLAH SWT mempertemukan aku dan Lee min ho. hmm masih dalam keadaan tanda tanya (?)



 ih,, liat deh wajahnya.. lucu banget sih "mengemaskan" anak siapa sih??? anak siapa sih??? aduhhh kedua orangtuanya udah bekerja dengan baik sehingga menghasilkan anak yang secakep, semanis, selucu kayak kamu (Lee minho) hehe..


itu liat deh... ya ampunnnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar