Rabu, 23 April 2014

GIF Funny with friends Memories

ini aku, lucu yahh.... haha "ketawa dong"
jadi malu..




ini aku dan Maharani bintang atau panggilan akrabnya "Ranitun" dia teman yang baik hati dan..... baju kami hampir mirip yah.. hhe ini waktu kami lagi ada di jakarta buat study tour.


ini aku dan 2 teman aku namanya Nabila (bukan nabila JKT48) hhe dan anita ini waktu kami lagi berada di Gn. tangkuban perahu di bandung pada saat kami baru saja sudah mengunjungi Pabrik pembuatan YAKULT untuk study tour.


ini aku dan 4 teman aku namanya Fitri, Anita, Ranitun, dan nabila. foto ini di ambil pada saat kami lagi berada di BNS Malang. lihat deh aku yang berbaju hitam bagaikan....

 

ini Ananda Nur asyirah, lihat deh mukanya "Menakutkan" tapi tetap lucu dan cantik kok hehe (gombal) foto ini pada saat acara 17 agustus 2013 selesai.



ini aku dan 2 teman aku namanya Sri damayanti atau panggilan akrabnya Sulis "tdk nyambung" dan indriani puspitasari mereka teman aku yang baik dan......


ini aku dan bersama Sri damayanti (Sulis) ini waktu kami udah selesai membersihkan kelas kami dan beristirahat sejenak di mushallah kami.
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar