Sabtu, 12 April 2014

LEE MIN HOO 이민호

Hay guysss...
ini aku posting buat kalian yang fans banget dengan lee min hoo, sama kayak aku :) dan ini aku buat untuk lee min hoo (이민호) juga kali ajahh lee min hoo lagi baca posting aku ini. :)




KEDATANGAN LEE MIN HO KE INDONESIA Minggu, 24 Maret 2013

Lee Min Ho Main Angklung
 Aktor ganteng ini mampu membuat histeris seisi Plenary Hall, Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta. “Selamat malam!” sapanya kepada para Minoz (sebutan fansnya) setelah menyanyikan sebuah lagu di awal acara. Berbagai interaksi dilakukan oleh Lee Min Ho untuk memuaskan fansnya. Malam itu ia menyanyikan 3 buah lagu, menjawab beberapa pertanyaan fans secara langsung, bermain games dengan beberapa fans, membagikan hadiah, bahkan membacakan surat cinta khusus untuk fansnya. Ia bersalaman dan juga memeluk fans yang beruntung di atas panggung.
Malam itu Lee Min Ho punya berbagai pendapat tentang Indonesia. Pertama, ia mengaku sudah mencicipi nasi goreng. Saking sukanya oppa ini bilang ia sudah makan 3 porsi tadi pagi. Wuih! Menurutnya Indonesia penuh dengan orang-orang yang antusias, pulaunya banyak dan penuh cewek cantik.  Aktor yang juga pandai bernyanyi ini bersemangat sekali saat diminta mempelajari kebudayaan Indonesia dari fansnya. Ada yang mengajarinya permainan “Ampar-ampar pisang”, tari saman, sampai main angklung. Di antara ketiganya Lee Min Ho mengaku paling suka angklung. Menurutnya alat itu sangat menarik. Acaranya ini berlangsung selama dua jam. Namun, ternyata beberapa fans beruntung diberi kesempatan untuk sesi tanda tangan dan foto langsung dengan Lee Min Ho oppa! Aih, senangnya! Oppa besok mampir ke Indonesia lagi, ya!

Lee Min Ho mencoba bermain angklung. 

wauu..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar