Kamis, 29 Mei 2014

LULUS 20 mei 2014



hay.. ini adalah hari kelulusan aku.. awalnya aku deg degan tapi setelah aku terima amplop dari guruku... WAUUWWW Aku LULUS kawan.. :) dan bukan hanya aku saja tapi satu angkatan aku LULUS semua. (senangnya hatiku) emang sih awalnya kita di buat nangis dulu dan sedih sama guru kami Yah.. mungkin biar ada dramatisnya sedikit ya.. haha
Tapi walaupun begitu yang penting kita nggak berakhir dengan kesedihan tap kebahagian. Syukur Alhamdulillah.. terima kasih Ya ALLAH :) 

ini isi amplop aku... yang tulisannya 
"12" ASFIATINNISA ANMALIK SIRATHAK "L"


saat aku terima amplop ini.. aku langsung memberitahu kedua orangtuaku kalau anaknya yang manis, baik hati & tdak sombong ini LULUS. haha :D

kami pun tak lupa untuk mengabadikan moment terpenting seperti ini. karna semua orang menanti hari ini karena menurut orang kalau hari ini adalah hari yang paling bahagia "memang betul sih" tapi, menurutku hari ini hari yang paling sedih juga sebab kita tidak akan merasakan lagi belajar sama, bermain bersama, bercerita, sedih, senang, berangkat ke sekolah bersama, ngerjain tugas, pulang sama, ngumpul bareng lagi. karna mungkin kita sudah di sibukkan masing oleh kegiatan kita ke depan ke masa depan yang telah menanti kita. tapi walaupun kita sudah tidak merasakan itu lagi tapi mungkin kita bisa merasakannya di tempat lain mungkin kita ketemu di bangku kuliah atau di tempat kerja kita nanti. "Iya kan???"









Tetaplah tersenyum karena dunia ini indah seindah wajahmu kawanku Miss you all :* "pasti merindukanmu"


ini di depan rumah Nur fitriyana yusuf
di sinilah moment terpenting yang kita buat..




  



miss you kawan :* ingat suatu saat kita pasti akan di pertemukan kembali mungkin di tempat lain. 
kenangan ini takkn terlupakan 
ingat beginilah wajah-wajah kita saat kita berumur 17-18 thn, suatu saat kita akan membandingkan siapakah wajahnya dan bentuk tubuhnya yang akan berubah atau tetap saja seperti ini.
waktu akan terus berjalan dan perubahan pun akan ikut dengan berjalannya waktu
siapa yang akan berubah? kita lihat saja nanti di masa yang akan datang.

"FOR YOU KAWAN"


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar